Kang Heri Antoni Bagikan Takjil di 9 Kecamatan Sukabumi

oleh -71 views
BERBAGI : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Heri Antoni getol membagikan takjil ke beberapa wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi.
BERBAGI : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Heri Antoni getol membagikan takjil ke beberapa wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI — Guna mengisi moment ramadan 2023 atau Ramadan 1444 H, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Heri Antoni getol membagikan takjil ke beberapa wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi khususnya di Dapil IV.

Dalam pesan singkatnya, dirinya mengatakan pembagian takjil ini dilakukan sejak bulan puasa datang hingga kini masih berlangsung. Untuk lokasi pembagian takjil sendiri meliputi dari dari Kecamatan Sukaraja, Sukalarang, Kebonpedes, Cirenghas, Gegerbitung, Sukabumi, Cisaat, Kadudampit dan Gunungguruh.

“Kami setiap hari di bulan Ramadan 1444 Hijriyah terus berkeliling, selain melakukan silaturahmi juga memberikan takjil kepada warga, dengan target 150 paket takjil per harinya, “terangnya.

Dalam proses pembagian takjil ini tentunya dapat sambutan hangat dari masyarakat yang menerima bantuan. Pasalnya dalam kegiatan ini sasarannya bagi kalangan keluarga yang kurang mampu, sehingga apa yang kita berikan saat ini walaupun tidak seberapa tentunya bisa membuat saudara kita tersenyum.

Oleh sebab itu, untuk semua sahabat, kerabat serta saudaraku semuanya, jika memang kita lagi memiliki rezeki lebih atau setidaknya kita mampu untuk berbagi, marilah untuk berbagi kepada saudara-saudara yang ada di sekeliling, mungkin masih banyak yang masih membutuhkan bantuan kita.

“Dengan berbagi, besar harapan kita semoga Allah SWT, memudahkan dan melancarkan segala urusan kita dan dapat mempererat jalinan silaturahmi dengan saudara-saudara kita,” tandasnya.