Sambut Bulan Ramadan, Sodikin Ajak Masyarakat Persiapkan Diri

oleh -101 views
MUHAMMAD Sodikin.
MUHAMMAD Sodikin.

Sukabumi || Sukacita tengah dirasakan umat muslim di dunia. Pasalnya, pekan ini akan tiba bulan penuh berkah, Ramadan 1444 Hijriyah.

Rasa sukacita juga disampaikan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin. Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu bahkan mengajak masyarakat muslim untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh. Hadirin ibu bapak, saudara-saudaraku yang berbahagia, Ramadhan tinggal menjelang beberapa hari lagi,” tulis Sodikin dalam akun Instagram pribadinya, Senin (20/3/23).

Sodikin mengajak masyarakat untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi. Sehingga menurutnya, kita mampu menunaikan amalan-amalan di bulan penuh berkah tersebut.

“Semoga kita bisa melaksanakan shaum dan amalan lainnya dengan penuh kekhusyukan. Dan semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala mencurahkan rahmat dan kebaikannya untuk kita semua,” harapnya.

“Selamat menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala menjadikan kita orang yang mendapatkan kemenangan,” tandasnya. (Ade Firmansyah)