Wakil Ketua DPRD Kab. Sukabumi Tanggapi Namanya Muncul Di Bursa Calon Bupati Sukabumi

oleh -100 views

SUKABUMI – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali, mengaku bersyukur namanya masuk dalam bursa calon Bupati Sukabumi. Namanya bersanding dengan Iyos Somantri dan Asep Japar dan disebut telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Golkar.

“Yang jelas kalau saya tidak akan bicarakan orang. Saya selaku kader Golkar diberikan tugas oleh pimpinan yang ada di pusat, merasa bersyukur. Dan In Syaa Allah tugas yang diberikan sesuai dengan amanah dalam tugas tersebut, saya akan jalankan dengan baik,” tutur Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Sukabumi itu, Jumat (8/12/23).

Ia menegaskan, dalam rekomendasi tersebut, dirinya bersama kader lainnya diwajibkan sepenuh hati memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu yang digelar 14 Februari 2024 mendatang.

“Itu kan hasil Rakerda kita. Jadi hasil Rakerda menyepakati bahwa Golkar kabupaten sukabumi target untuk Februari 2024 ini targetnya 12 kursi,” ujarnya.

Budi menegaskan, dirinya siap menjalankan amanah tersebut. Ia akan berjuang mati-matian untuk mencapai target itu. Namun Budi menolak menjawab pertanyaan terkait keinginannya dipasangkan dengan siapa jika dirinya benar-benar menjadi calon bupati oleh Golkar.

“Belum, masih jauh. Kita masih konsentrasi Pileg. Yang pasti, kita fokus untuk memenangkan Partai Golkar,” pungkasnya.