Anggota DPRD Sukabumi: Puluhan Lapang Voli dan Sepakbola akan Ditata 2023

oleh -188 views
Anggota DPRD Andri Hidayana menuturkan penataan akan dilakukan pada lapang sepakbola dan voli yang tersebar di sejumlah lokasi di Kabupaten Sukabumi. (Sumber: istimewa)
Anggota DPRD Andri Hidayana menuturkan penataan akan dilakukan pada lapang sepakbola dan voli yang tersebar di sejumlah lokasi di Kabupaten Sukabumi. (Sumber: istimewa)

SUKABUMI – Puluhan sarana olahraga di Kabupaten Sukabumi akan mendapatkan penataan pada tahun 2023. Anggota DPRD Andri Hidayana menuturkan penataan akan dilakukan pada lapang sepakbola dan Voli yang tersebar di sejumlah lokasi di Kabupaten Sukabumi.

Menurut Andri, pemerintah daerah melalui anggaran tahun 2023 akan melakukan penataan puluhan lapang Voli ball, dan lapang sepakbola di beberapa kecamatan, wilayah VI Jampangkulon. Hal ini diungkap Andri usai saat menutup open turnamen volly ball Karang Taruna Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (7/1/2023).

“Insha Allah, karena sudah menjadi salah satu pokok pikiran, yang masuk program kerja pada tahun 2023,” ungkap politisi Partai Persatuan Pembangunan ini kepada sukabumiupdate.com.

Ada sekitar 50 lapangan Voli dan 10 lapangan sepakbola yang ada di Dapil 6 akan ditata, lanjut Andri. Termasuk lapangan sepakbola Caringinnunggal, Kecamatan Waluran.

“Ini bentuk dukungan kepada talenta dan insa olahraga di wilayah pelosok sukabumi. Semoga dengan punya fasilitas lapang yang baik, kita bisa mendorong lahirnya atlet berprestasi dari Sukabumi,” tegas Andri.

Dalam kesempatan tersebut, Andri Hidayana juga menyerahkan piala juara pertama open turnamen volly ball Karang Taruna Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, kepada tim putera Agen Desa Caringinnunggal. Sementara juara kedua adalah MAN 3 Sukabumi, piala diserahkan oleh Kepala Desa Caringinnunggal Neji Jaenudin.

Juara ketiga Pasirceuri Desa Cibenda, diserahkan oleh Babinsa Desa Caringinnunggal, serta juara keempat Karang Bolong Desa Sukatani, Kecamatan Surade, piala diserahkan sama Bhabinkamtibmas Desa Caringinnunggal.