DPRD Kabupaten Sukabumi Akui Booth Sukabumi Expo 2023 Relatif Lengkap

oleh -59 views

SUKABUMI– Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, mengklaim produk dan potret pembangunan yang ditampilkan di booth Sukabumi Expo 2023 relatif lengkap. Pameran pembangunan yang berkaitan dengan momentum Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-153 tersebut bisa membuka wawasan masyarakat.

“Saya akui Sukabumi Expo tahun ini lengkap, ada kemajuan. Ada booth UMKM, otomotif, perbankan, pemerintahan, dan TNI/Polri,” kata Yudha, di sela meninjau salah satu booth pameran di Lapang Cangehgar Palabuhanratu, Rabu, 13 September 2023, malam.

Lebih menakjubkan, ungkap Yudha, di tiap stan milik perangkat daerah Kabupaten Sukabumi menampilkan beragam potret pembangunan wilayah yang sudah dilaksanakan kurun tiga tahun terakhir atau masa kepemimpinan Marwan Hamami dan Iyos Somantri. Dengan begitu, masyarakat harus mengetahui capaian pembangunan dan kinerja pemerintah daerah melalui Sukabumi Expo.

“Rekam jejak perkembangan pembangunan daerah semua ditampilkan di booth Sukabumi Expo. Sebagai legislator, saya mendukung kebijakan eksekutif dalam memajukan daerah yang berorientasi untuk kemakmuran masyarakat,” tegasnya.

Politikus Partai Gerindra itu meminta pengunjung Sukabumi Expo secara utuh melihat progres pembangunan yang dipamerkan. Apalagi, capaian prestasi yang sudah ditorehkan Pemkab Sukabumi dari tahun ke tahun merupakan hasil kerja keras perangkat daerah dan dukungan dari seluruh masyarakat.

“Seyogyanya masyarakat mendukung program pembangunan yang diagendakan pemerintah daerah. Sehingga pertumbuhan pembangunan ke depan tepat guna, tepat waktu, dan jauh lebih baik,” tandasnya.

Sekadar diketahui, terdapat 46 booth milik perangkat daerah, BUMD, BUMN, TNI/Polri, dan perusahaan swasta turut meramaikan Sukabumi Expo 2023. Pameran pembangunan yang tak bisa dipisahkan dengan peringatan HJKS itu akan berlangsung selama lima hari mulai 13 sampai 17 September 2023.