DPRD Kabupaten Sukabumi Serap Aspirasi Panitia, Di Rapat Hari Syukuran Nelayan Ke-63

oleh -112 views
RAPAT SYUKURAN HARI NELAYAN KABUPATEN SUKABUMI
RAPAT SYUKURAN HARI NELAYAN KABUPATEN SUKABUMI

WartaWidya.com – Panitia Hari Syukuran Nelayan Ke-63 Kabupaten Sukabumi terus melakukan berbagai persiapan jelang acara sakral yang akan dihelat 22 Mei mendatang.

Terbaru, jajaran panitia menemui Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi untuk beraudiensi. Pertemuan dihelat di Ruang Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/2/23).

“Dalam pertemuan kemarin panitia sudah membeberkan seluruh rancangan kegiatan. Kami menyerap semua aspirasi yang disampaikan,” ungkap Ketua Fraksi Partai Demokrat, Badri Suhendi, yang ikut mendampingi audiensi tersebut, Jumat (3/2/23).

Badri menjelaskan, pihaknya telah menyimak seluruh rencana yang dipresentasikan jajaran panitia. Termasuk estimasi budget yang dibutuhkan untuk kegiatan tersebut.

“Kami juga menerima informasi bahwa Hari Syukuran Nelayan Ke-63 ini akan masuk dalam penilaian KEN(Kharisma Event Nusantara). Tentu ini suatu kebanggaan dan butuh persiapan sebaik mungkin tentunya,” ujarnya.

Anggota Komisi I itu menegaskan, DPRD Kabupaten Sukabumi akan mendukung kegiatan tersebut. Badri menyebut, hasil audiensi akan disampaikan kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Sukabumi untuk segera ditindaklanjuti.

“Kami rekomendasikan agar pimpinan melakukan langkah secara konkret seperti rapat koordinasi dengan Bupati Sukabumi untuk memecah persoalan budget anggaran yang dibutuhkan dan lainnya,” tegasnya.

Selain itu, Badri juga memastikan akan ikut mendukung Hari Syukuran Nelayan Ke-63 secara pribadi. Ia mengaku akan berkoordinasi dengan anggota legislatif dari Dapil 1 yang berjumlah delapan orang.

“Saya akan berkoordinasi dengan anggota DPRD dari Dapil 1 untuk ikut berkontribusi kepada panitia,” pungkasnya.