Sambut HUT RI, Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Aneka Lomba

oleh -58 views
SELURUH pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi terlibat dalam perlombaan Agustusan
SELURUH pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi terlibat dalam perlombaan Agustusan

Warta Widya || Sejumlah perlombaan khas Agustusan digelar Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi, Selasa (8/8/23). Kegiatan tersebut merupakan tradisi dalam rangka menyambut Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sekretaris DPRD Kabupaten Sukabumi, Lina Evelyn Marlina mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Kami menyambut HUT RI Ke-78 tahun 2023 dengan penuh semangat. Ini buktinya, semua pegawai terlibat memeriahkan kegiatan ini. Semangat menyambut hari kemerdekaan kami tumpahkan melalui kegiatan ini,” ungkap Evelyn didampingi para Kabag dan Subkordinator.

Aneka perlombaan digelar di halaman gedung wakil rakyat tersebut. Suasana gembira dan penuh kekompakan terpancar dalam kegiatan tersebut. Adapun lomba yang digelar antara lain lomba makan kerupuk, memasukan paku ke dalam botol, balap karung, balap bakiak, joget balon, karaoke, balap sarung, dan lainnya.

“Ada unsur kebersamaan dan perjuangan dalam kegiatan ini. Itu makna yang ingin kami sampaikan melalui aneka lomba ini. Dirgahayu Indonesia tanah airku ke-78,” pungkasnya.