Acara Peringatan Hari Bakti PU ke-78 Mendapat Apresiasi Dari DPRD Kabupaten Sukabumi

oleh -93 views

SUKABUMI – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan menghadiri acara Mancing Bareng Sedulur, Sabtu (18/11/2023) di Situ Cijeruk Goalpara Desa Limbangan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bakti PU ke-78. Deni tampak berbaur dengan warga dan para pemancing lainnya.

Legislalator yang terpilih dari Daerah Pemilihan Cicurug (Dapil II) itu mengatakan bahwa kegiatan Mancing Bareng Sedulur yang diselenggarakan oleh Dinas PU Kabupaten Sukabumi sebagai kegiatan yang positif. Menurutnya, kegiatan yang melibatkan masyarakat seperti itu penting sebagai ajang sosialisasi atas kinerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Jadi peringatan Hari Bakti PU ke-78 ini merupakan kegiatan yang memang disandingkan dengan kegiatan-kegiatan sosial. Ini kan suatu acara yang diadakan oleh dinas PU, artinya masyarakat juga harus (bisa) mengetahui kinerja dinas PU dan hasil-hasil yang telah dilakukan dinas PU selama ini,” ujarnya, Sabtu (18/11/2023) di lokasi acara.

Politisi Golkar itu juga mengapresiasi kegiatan-kegiatan Dinas PU yang disandingkan dengan kegiatan tersebut. Bahkan ia mendorong agar kegiatan-kegiatan seperti itu selalu dilakukan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Saya sebagai ketua komisi II juga mengapresiasi kegiatan PU yang terus diadakan seperti ini agar masyarakat mengenal dari semua jajaran dinas PU, dan yang terpenting mereka mengetahui informasi-informasi kegiatan dan pembangunan yang dilakukan oleh dinas PU dalam rangka memperbaiki infrastruktur di Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.