FKPPI Kabupaten Sukabumi Mendapat Apresiasi Dari Ketua DPRD Yudha Sukmagara

oleh -157 views

SUKABUMI – Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengapresiasi kegiatan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang dilakukan FKPPI Kabupaten Sukabumi.

Pembangunan Rutilahu yang diinisiasi oleh Ketua FKPPI Kabupaten Sukabumi, Heri Mulyana, dan partisipasi aktif anggota FKPPI tersebut dilakukan di Kecamatan Gunung Guruh Kabupaten Sukabumi.

Menurut Yudha Sukmagara, kegiatan ini murni inisiatif anggota FKPPI Kabupaten Sukabumi dengan biaya swadaya dari anggota dan donatur yang digalang GM FKPPI Kabupaten Sukabumi.

“Saya sebagai penasehat FKPPI Kabupaten Sukabumi turut apresiasi terhadap kegiatan ini,” ujarnya, seperti dikutip dari Instagram pribadinya @yudhasukmagara, 16 November 2023.

Hal ini menurut dia, dalam kegiatan gotong royong untuk membantu meringankan beban masyarakat menunjukkan semangat kebersamaan dan empati yang luar biasa.

“Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya,” harapnya.

Lebih lanjut, Yudha mengatakan bahwa kolaborasi dan solidaritas seperti ini sangat penting untuk memperkuat ikatan sosial dan membangun komunitas yang lebih kuat.

“Selamat kepada semua yang terlibat dalam inisiatif ini dan semoga semangat positif ini terus diteruskan untuk kebaikan bersama,” tutupnya.