Serap Aspirasi, H.M.Agus Mulyadi, SE. MH. Laksanakan Reses Ke III TA 2023 Di Desa Pondokkaso Tengah Kecamatan Cidahu

oleh -131 views
Reses III (ketiga) tahun anggaran 2023, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi.
Reses III (ketiga) tahun anggaran 2023, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi.

SUKABUMI – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi, melaksanakan Reses III (ketiga) tahun anggaran 2023, bertempat di Madrasah Nurul Iman, Kampung Kerenceng RT 03/05, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (30/11/2023).

H.M Agus Mulyadi, SE,MH Politisi Senior dari Partai Golkar yang mana pada tahun 2024 nanti akan melenggang ke Provinsi dari Dapil Kota/Kabupaten Sukabumi mendapat sambutan hangat dari masyarakat, berbagai aspirasi pun disampaikan kepada Anggota Dewan dari Partai Golkar tersebut.

“Alhamdulillah, saya bertemu dengan warga Kampung Kerenceng Desa Pondokkaso Tengah dalam rangka Reses ke-3 Tahun Anggaran 2023, ujar Agus kepada wartawan.

Lanjutnya, untuk Aspirasi dari warga sendiri sebenarnya standar, jadi disini kebanyakan masyarakat yang mengusulkan ke pasilitas, pasilitas sosial, misalnya tadi Ibu-Ibu banyak yang mengusulkan agar data kependudukan disini agar lebih ter-update, karena informasi dari Ibu-Ibu pertama banyak data miskin yang salah sasaran, sehingga bisa diusulkan di tahun 2024 nanti, ada perbaikan tentang data siapa yang harus menerima dan siapa yang tidak, sehingga tepat sasaran, dan ada juga tadi kaitan dengan banyak kartu jaminan kesehatan yang tidak berfungsi, nah ini juga ingin di fasilitasi dan mudah-mudahan nanti bisa disampaikan menjadi pokok-pokok pikiran DPRD, papar Agus.

Agus Mulyadi menjelaskan, pertama tadi yang banyak diusulkan masalah kesejahteraan, khusus untuk Reses disini kita akan memprioritaskan tentang kesejahteraan masyarakat, jadi karena masih banyak masyarakat yang kurang mampu memerlukan jaminan kesehatan, dan ingin keadilan bahwa yang berhak memang harus menerima dan yang tidak berhak harus menyadari bahwa itu hak orang miskin, ungkapnya.

Hasil dari Aspirasi masyarakat yang di serap, kita akan sampaikan didalam pokok-pokok pikiran DPRD nanti menjelang akhir Tahun 2023, Pungkasnya.